Dapatkan Penawaran Eksklusif dari Kami

CitraGarden Lampung

Grup Ciputra memberikan konsep premier “First Class Living” untuk perumahan di Lampung dengan proyek CitraGarden Lampung yang memiliki area seluas 57 hektar di Teluk Betung – Bandar Lampung. Lahan tersebut telah dibangun sejak 2005 dengan beberapa cluster perumahan dilengkapi dengan waterpark untuk rekreasi keluarga, kawasan kuliner little europe, serta kawasan ruko yang dekat dengan pusat kota Bandar Lampung.
Lokasi CitraGarden yang sangat strategis didukung dengan panorama laut yang mempesona dan juga dikelilingi panorama bukit – bukit yang hijau. CitraGarden telah berkembang menjadi sebuah permukiman yang terdiri dari sekitar 2000 rumah dan alokasi lahan untuk kawasan bisnis seluas 8 hektar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
previous arrow
next arrow
 
Slider

CitraGarden Lampung

Grup Ciputra memberikan konsep premier “First Class Living” di Lampung dengan proyek perumahan CitraGarden Lampung dengan area seluas 57 hektar di Teluk Betung – Bandar Lampung.
Lokasi CitraGarden yang sangat strategis dekat ke pusat kota Bandar Lampung dengan pemandangan laut yang mempesona dan dikelilingi bukit – bukit yang hijau. CitraGarden telah berkembang menjadi sebuah permukiman dengan sekitar 2000 rumah dengan alokasi lahan untuk kawasan bisnis seluas 8 hektar.

 

 
Lihat Peta Lokasi CitraGarden Lampung

Testimoni Penghuni